Berita

    Fitur-Fitur Canggih di Suzuki XL7 Hybrid

    Suzuki XL7 Hybrid hadir tidak hanya dengan desain yang menarik namun juga disertai fitur-fitur canggih. Fitur-fitur di Suzuki XL7 Hybrid kini semakin canggih dan memberi kenyamanan ekstra bagi para penggunanya. 

    Melalui tipe mobil terbarunya ini, Suzuki ingin menunjukkan banyak keunggulan. Mulai dari fitur kenyamanan hingga sistem keamanan semua ada dan sudah dilengkapi dengan teknologi canggih yang efisien. 

    Fitur-Fitur di Suzuki XL7

    Seiring dengan kemajuan teknologi, Suzuki berusaha untuk terus menghadirkan fitur terbaiknya. Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang bisa dijumpai oleh para pengguna pada tipe mobil XL7 Hybrid. 

    • Smart e-Mirror

    Fitur pertama yang menjadi keunggulan tersendiri dari mobil ini adalah smart e-mirror. Fitur ini bisa membantu mencegah terjadinya blind spot saat Anda berkendara menggunakan mobil. 

    fitur e-mirror xl7 hybrid

    Smart e-mirror adalah cermin elektronik pintar yang bisa menampilkan gambar dengan terang dan halus. Bahkan pada situasi minim cahaya sekalipun, Anda tetap bisa melihat tampilan gambar yang jelas demi keamanan saat berkendara. 

    • Teknologi Hybrid Hemat BBM

    Mobil XL7 Hybrid ini sudah dilengkapi teknologi hybrid yang membuatnya jauh lebih ramah lingkungan. Konsumsi bahan bakar juga lebih hemat sehingga akan memberi keuntungan tersendiri bagi pengguna. 

    Suzuki menggunakan inovasi teknologi cerdas Integrated Starter Generator atau ISG pada tipe mobil ini. Jenis baterai yang digunakan adalah Lithium-ION yang memungkinkan energi disimpan dalam baterai saat mobil mulai melambat. 

    Selain hemat BBM, teknologi hybrid pada mobil ini juga membuat getaran mesin jadi terasa lebih halus. Ini membuat pengendara dan penumpang bisa merasa lebih nyaman selama berada di dalam mobil. 

    • Fitur Cruise Control dan Hill Control

    Perlu diketahui bahwa fitur-fitur di Suzuki XL7 Hybrid memang sangat beragam. Salah satunya yang cukup menarik adalah fitur cruise control dan hill control yang bisa memberi pengalaman berkendara menyenangkan. 

    Cruise control adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk berkendara dengan mudah tanpa harus menginjak pedal gas maupun rem. Melalui fitur ini, Anda bisa mengatur kecepatan berkendara hanya dengan menekan tombol. 

    Sementara itu hill control adalah fitur canggih yang akan menjaga kendaraan Anda agar tidak merosot di jalanan menurun. Fitur ini akan membuat Anda bisa mengendalikan mobil secara aman di tanjakan yang curam sekalipun. 

    Cruise control dan hill control memberikan pengalaman berkendara yang berbeda bagi para pengguna. Melalui dua fitur ini Anda juga bisa memastikan kendaraan dalam kendali yang tepat sehingga jauh lebih aman. 

    • Fitur Keselamatan Canggih

    Suzuki juga menghadirkan fitur keselamatan tinggi pada mobil XL7 Hybrid. Ada banyak fitur keselamatan canggih yang mereka sematkan. Mulai dari immobilizer, child proof rear door lock, side impact door beam, dan masih banyak lagi. 

    Mobil ini juga dilengkapi fitur keselamatan SRS dual airbags yang bekerja secara efisien. Dari segi keamanan, XL7 Hybrid memiliki bekal fitur lengkap sehingga bisa meningkatkan kenyamanan saat berkendara. 

    • Mesin Mati Otomatis

    Berikutnya ada fitur yang memungkinkan mesin mobil mati secara otomatis. Fitur ini akan bekerja saat mesin mobil berada dalam kondisi berhenti untuk waktu yang cukup lama. 

    Misalnya saja saat Anda berhenti di lampu merah. Mesin mobil akan langsung berhenti dan ini bisa membantu Anda menghemat konsumsi bahan bakar.